1

Mencegah Kanker Leher Rahim & Cara Mengobati kanker Serviks

Agen poker, judi poker

Mencegah Kanker Leher Rahim & Cara Mengobati kanker Serviks – Mungkin anda sudah mengetahui apa yang dimaksutkan dengan kanker rahim, dan bagi anda yang belum paham akan saya uraikan terlebih dahulu tentang kanker tahim yang sering menyerang kaum perempuan ini.

Dari yang saya baca disitus wikipedia Kanker leher rahim atau disebut juga kanker serviks adalah sejenis kanker yang 99,7% disebabkan oleh human papilloma virus (HPV) onkogenik, yang menyerang leher rahim. Kanker ini dapat hadir dengan pendarahan vagina, tetapi gejala kanker ini tidak terlihat sampai kanker memasuki stadium yang lebih jauh, yang membuat kanker leher rahim fokus pengamatan menggunakan Pap smear.
kanker rahimDi negara berkembang, penggunaan secara luas program pengamatan leher rahim mengurangi insiden kanker leher rahim yang invasif sebesar 50% atau lebih. Kebanyakan penelitian menemukan bahwa infeksi human papillomavirus (HPV) bertanggung jawab untuk semua kasus kanker leher rahim. Perawatan termasuk operasi pada stadium awal, dan kemoterapi dan/atau radioterapi pada stadium akhir penyakit.

Jika kita semua takut dengan jenis penyakit ini maka kita harus mengenali gejala kanker rahim dengan demikian maka kita bisa mengobatinya lebih dini, dan gejala yang sering ditimbulkan sebagai berikut :

Kanker leher rahim pada stadium awal tidak menunjukkan gejala yang khas, bahkan bisa tanpa gejala. Pada stadium lanjut sering memberikan gejala : perdarahan post coitus, keputihan abnormal, perdarahan sesudah mati haid (menopause) serta keluar cairan abnormal (kekuning-kuningan, berbau dan bercampur darah).

Dan untuk mencegah kanker rahim dapat dilakukan dengan program skrinning dan pemberian vaksinasi. Di negara maju, kasus kanker jenis ini sudah mulai menurun berkat adanya program deteksi dini melalui pap smear. Vaksin HPV akan diberikan pada perempuan usia 10 hingga 55 tahun melalui suntikan sebanyak tiga kali, yaitu pada bulan ke nol, satu, dan enam. Dari penelitian yang dilakukan, terbukti bahwa respon imun bekerja dua kali lebih tinggi pada remaja putri berusia 10 hingga 14 tahun dibanding yang berusia 15 hingga 25 tahun.

Catatan bagi kita semua jika gejala diatas sudah menghinggapi anda langsung saja anda berkonsultasi dengan dokter atau ahli medis, dengan demikian anda bisa menanyakan tentang cara mengobati kanker rahim supaya penyakit tersebut secara cepat bisa sembuh, namun jika anda memilih dengan cara alternatif seperti halnya membeli obat-obatan atau jalur alternatif yang sekarang sudah banyak sekali juga tidak ada salahnya namun sebaiknya konsultasikan dulu dengan dokter kesehatan.

Semoga artikel tentang cara mencegah dan mengobati kanker rahim diatas bisa bermanfaat bagi anda semua, serta bagikan artikel ini jika benar-benar anda rasa sangat bermanfaat. Simak juga artikel berita terbaru yang lain nya tentang cara mengobati kanker otak sekian dan terima kasih.

Filed in: Kesehatan

Recent Posts

Bookmark and Promote!

Silakan Komentar Sobat

Leave a Reply

Submit Comment
© 2016 Berita Terbaru. All rights reserved. XHTML / CSS Valid.
Proudly designed by Theme Junkie.
Page Rank


Agen bola, agen judi